Jadilah Orang Baik


Inspirasi, Kata kata motivasi, Motivasi,

Cobalah kita melempar bola pada dinding. Sekuat apa kita melempar, maka sekuat itu pula bola memantul ke arah kita. Lakukan berulang-ulang. Dan berulang-ulang pula bola itu akan memantul. Sadar ataupun tidak kehidupan yang kita jalani sekarang ini seperti kita melempar bola pada dinding.

Sebesar apa kebaikan yang kita lakukan, sebesar itu juga kebaikan itu kembali ke kita. Sebesar apa keburukan yang kita buat maka sebesar itu juga keburukan itu kembali pada kita. Sadarkah kita, jika disekeliling kita berbuat baik-- itu karena buah dari kebaikan yang kita lakukan hari-hari sebelumnya. Jika mereka selalu menyakiti kita, yakinlah bahwa itu juga adalah buah dari kejahatan kita dimasa lalu

Maka sungguh Allah akan menghadirkan orang-orang baik disekeliling kita jika kita turut menjadi orang baik.

Jika kita pandai menjaga amanah Allah, selalu menghadirkan senyuman bagi sesama, maka itu semua akan kembali kepada kita. Jasad boleh musnah ditelang tanah. Tapi nama akan harum mengabadi jika selama kita hidup di dunia kita menjadi orang baik. Jadilah orang baik, maka kebaikan itu akan kembali kepada pemiliknya.

Hal ini sesuai dengan forman Allah SWT yang artinya, "Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri" (QS Al Isra: 7)

Semoga bermanfaat.


sumber : FP Motovasi Hijrah Indonesia

0 Response to "Jadilah Orang Baik"

Post a Comment