Cerita Pendek Islami : Cinta Yang Romantis


Cinta dapat diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia yang bisa datang kapanpun serta di manapun secara tiba-tiba. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang mencari cerita cinta untuk dijadikan referensi serta inspirasi. Selain hal tersebut, banyak juga orang-orang yang mengumpulkan kata-kata mutiara sebagai ungkapan cinta kepada pasangannya.

Terkadang untuk membuktikan kasih sayangnya kepada pasangan, banyak orang yang rela melakukan apapun demi meyakinkan hati pasangannya. Bahkan bagi beberapa orang cinta dapat membuatnya buta. Selain kisah inspiratif ada pula cerita romantis yang alur ceritanya terkadang diinginkan dapat terjadi dalam dunia nyata pembacanya. Berikut adalah cerita pendek Islami : Cinta Yang Romantis, disajikan untuk anda agar dapat dijadikan inspirasi dalam menjalin hubungan dengan orang yang anda cintai. Silahkan menyimak cerita berikut ini . .

Cerita Pendek, Cinta Sejati, Cinta Romantis,
Perkenalkan namaku Rani, dan teman-temanku biasa memanggil Rara. Aku masuk salah satu universitas islam di Semarang. Sejak hari pertama kuliah aku melihat seorang pria yang sangat tampan, misterius, dan tentunya sangat menarik perhatianku. Semakin hari rasa ingin tahuku tentangnya semakin kuat sampai akhirnya aku tahu siapa sosok laki-laki itu.

Dia bernama Riyas, selain pintar dia juga aktivis dengan mengikuti berbagai organisasi. Selain itu Riyas sangat pandai bermain biola. Karena aku dan dia satu kelas, lama kelamaan kita semakin akrab bahkan lebih dari seorang sahabat. Bagiku Riyas sosok manusia yang sangat baik, kapanpun aku membutuhkan bantuannya, dia selalu ada. Sehingga banyak yang mengira bahwa kita pacaran.

Tentu itu suatu hal yang tidak mungkin, sebab kita sama-sama mengikuti Rohis, yang sangat menjaga pergaulan antara laki-laki dan perempuan.

Hingga suatu ketika aku melihatnya sedang bermain biola di sudut taman, ada yang beda dengan rasaku, hatiku berdegub kencang serta lidahku kelu bahkan pandanganku sangat sulit untuk berpaling dari sosoknya. Hingga kuputuskan untuk menutup mata berharap mendapatkan ketenangan, namun ketika kuterpejam.

“Ra, sedang apa, daripada panas berdiri si situ mending sini temenin aku latihan biola” seketika aku kaget mendengar suaranya.

“Eh, Riyas hehe, gak lagi ngapa-ngapain, hanya lagi nunggu tukang jajan nih.” Alasanku sekenanya.

“Mana ada Ra tukang jajan keliling masuk kampus, sini biar aku saja yang menjadi pemadam rasa laparmu.” Ledek Riyas sambil tertawa renyah.

Sebisa mungkin aku bersikap untuk biasa, meskipun aku masuk dalam organisasi Rohis, sifat tomboyku masih sedikit ada, rasa cuek yang kumiliki pada lingkungan sekitar terkadang dapat membuat ku malu tanpa sadar. Tetapi keadaan sangat berbeda saat berada di dekat Riyas. Seketika aku menjadi sosok yang pendiam bahkan seringkali salah tingkah.

Namun pada saat kami sedang belajar bareng, ada salah satu temanku yang mendekati Riyas, dia juga bertanya banyak hal, hingga aku merasa bosan melihatnya bolak balik di hadapan Riyas.

Dan pada suatu malam aku menuliskan sebuah puisi yang menggambarkan seluruh perasaan ku yang tidak dapat terungkap, hanya mampu berkata melalui tinta. Perasaan ku untuknya mampu membuat ku seperti orang bisu.

Selalu kucoba untuk tidak terlalu terobsesi memilikinya, sebab hal itu dapat membuatnya pergi dari hidupku. Biarkan saja aku memendam perasaanku sendiri. Bahkan aku tidak masalah jika dianggapnya hanya sebagai seorang sahabat, sebab berada di sampingnya itu sudah lebih dari cukup. Mungkin aku memang mencintainya dalam diam, dan entah kapan semua ini akan bertahan.


sumber : thegorbalsla.com

0 Response to "Cerita Pendek Islami : Cinta Yang Romantis"

Post a Comment