Kisah Singkat Perjuangan Hidup Dwayne "The Rock" Johnson


Dwayne Johnson

Berawal dari sebagai seorang pegulat, Dwayne "The Rock" Johnson terus mendaki tangga kesuksesan. Dia sekarang adalah salah satu aktor terkenal Hollywood dan figur yang paling dicintai (dan juga salah satu aktor dengan bayaran termahal).

Tapi sebenarnya hidup seorang Dwayne "The Rock" Johnson tidaklah semudah dan seglamor yang terlihat seperti sekarang. Dan kekurangan uang selalu menjadi kendala dalam hidupnya.

Ayah The Rock juga seorang pegulat profesional, tapi ayahnya tidak mendapat uang yang cukup dari pekerjaannya itu. Masalah keuangan ini semakin memburuk sampai pada titik dimana seluruh keluarganya diusir dari kediamannya. Ibu The Rock pun akhirnya mencoba melakukan bunuh diri. Terlebih lagi, keinginan The Rock menjadi pemain football profesional kandas hanya dalam dua bulan.

Bermula dari tekad kuatnya untuk tidak ingin dan tidak pernah lagi menghadapi masalah dalam keuangan, The Rock pun mulai menggeluti cabang olahraga lain yang dia ketahui, yaitu gulat.

Dia berlatih keras, terus berjuang mengalahkan depresi dan harus menghadapi fakta bahwa penonton selalu mencemoohnya di setiap pertandingan. Dia terus maju menelan itu semua sampai namanya menjadi terkenal di dunia gulat dan dicintai oleh banyak orang.

Setelah mendapatkan semua yang dia inginkan di dunia gulat, The Rock pun mulai merintis karir di industri film sebagai bintang film aksi-komedi. Beberapa tahun lalu, dia akhirnya memperoleh bintangnya sendiri di Hall of Fame Hollywood.

Sekarang, mungkin saja dia juga akan maju sebagai Presiden... orang ini benar-benar tidak bisa dihentikan !!

Jadi, apakah kisah singkat hidup The Rock ini bisa memberi motivasi pada anda ?
Pelajaran apa yang bisa anda ambil dari kisah ini?
Silahkan share dan TAG teman anda yang menurut anda harus melihat postingan ini.


sumber: https://www.instagram.com/p/ByHEywaF3tW

0 Response to "Kisah Singkat Perjuangan Hidup Dwayne "The Rock" Johnson"

Post a Comment