Berikan Cintamu Kepada Yang Telah Allah Janjikan Untukmu


Berikan Cintamu Kepada Yang Telah Allah Janjikan Untukmu

Aku bukanlah seorang muslimah shalihah, bahkan seujung kuku kata shalihahpun mungkin tak rupa. Siapa aku ? Aku seorang muslimah yang pernah hidup dimasa "jahiliyah", yang mementingkan kepentingan dunia tanpa sadar bahwa dunia hanyalah tempat singgah sementara.

Aku pernah tersentuh cinta tanpa melibatkan Allah...
Aku pernah jatuh cinta dan berkali-kali kembali kecewa dengan cinta yang berbeda..
Cinta pada saat itu tempatku berharap,
Hingga ku lupa ia yang ku sebut cinta hanyalah manusia biasa tempatnya khilaf dan dosa..
Pada akhirnya akupun lagi.. lagi kecewa...
Bukan ia yang bersalah..
Melainkan aku yang bersalah...
Mengapa tak pandai aku menaruh rasa.
Dan aku mulai mengerti...
Bahwa tiada rasa yang lebih perih melainkan kehilangan Allah dihati karena berharap bukan pada Sang Ilahi..
Dan pada akhirnya setelah Allah patahkan hatiku, DIA menuntunku kembali kepada-Nya..
Itulah baiknya Allah...
Allah Maha Baik,
Disaat hatiku tergores luka karena kecewa, DIA tetap tinggal dan memberiku sebuah harapan...
Harapan bahwa akan ada sebuah kebahagiaan..
DIA berikan kepastian atas apa yang telah DIA janjikan..

Terimakasih Ya Allah, KAU telah hapuskan rasa kecewaku tanpa bersisa..
KAU telah hilangkan rasa sakitku entah kemana...

***

Ketahuilah wahai ukhty...
Kau begitu berharga, maka simpanlah rasa cintamu yang tulus itu untuk takdirmu untuk yang disana yang telah lama menunggu..
Berikan cintamu kepada yang telah Allah janjikan untukmu..

Karena hatimu begitu lembut untuk menghadapi perihnya rasa sakit itu..
Karena tiada cinta yang lebih sempurna melainkan cinta Allah kepada hamba-Nya..
Sampaikan rindumu melalui lantunan do'a..
Teruslah berjuang diatas ridha Allah...


Sumber : Aisyah Mafi Qalby Ghairullah  #MotivasiHijrahIndonesia

0 Response to "Berikan Cintamu Kepada Yang Telah Allah Janjikan Untukmu"

Post a Comment